Pages

Friday, August 28, 2015

Tampil Percaya Diri Dengan Hijab Syari



Hijab bukan sebuah batasan bagi kaum hawa, bahkan saat ini banyak orang yang lebih percaya diri dengan hijab. Hal ini dikarenakan sekarang ini hijab merupakan bagian dari hijab fashion dan trend masa kini, tidak hanya sekedar untuk menutup aurat. Penggunaan hijab akan menunjang penampilan kita menjadi lebih menarik dan terlihat anggun, Namun hal ini tentu saja tidak bisa dilepaskan dari pakaian yang kita gunakan.

Menambah rasa percaya diri dengan hijab bukan berarti harus menggunakan hijab mahal dan mewah, namun menggunakan hijab yang pas dan cocok untuk penampilan fisik kita dan juga suasana yang ada. Jangan menggunakan hijab yang rumit jika hanya sekedar untuk bersantai, pakai saja hijab yang simpel dan sederhana.


Untuk semakin menambah rasa percaya diri, sesuaikan hijab dengan baju yang kita kenakan. Jika memakai hijab bercorak, maka pemilihan corak juga perlu diperhatikan karena akan mempengaruhi penampilan dan bentuk tubuh menjadi lebih gemuk atau terlihat ramping. Penampilan menarik akan membuat kita merasa lebih rileks dan percaya diri dalam menghadapi banyak orang. Sebaiknya model dan gaya berhijab anda harus membuat anda nyaman. Intinya, buat hijab syari anda senyaman mungkin dan sesuaikan dengan kondisi agar anda tetap merasa percaya diri dengan hijab yang anda kenakan.

Ditulis Oleh Tim Kamila Muslimah