Pages

Friday, November 13, 2015

Tips Cerdas Memilih Gamis


Dunia fashion memang tak pernah habis menelurkan karya karya baru, tanpa terkecuali fashion muslim. kini fashion muslim bisa lebih beragam dan berwarna. Salah satu contoh fashion muslim yang kini tengah digemari adalah baju gamis. Apakah anda juga termasuk salah satu penggemar baju gamis? Jika ya, maka tips memilih baju gamis berikut perlu anda ketahui agar nantinya bisa mendapatkan produk gamis terbaik. Yuk, cek langsung tips apa saja yang perlu anda ketahui saat memilih gamis.


1. Cek bahan

Hal yang pertama yang perlu anda pertimbangkan sebelum memutuskan untuk membeli baju gamis adalah bahannya.jangan langsung tergiur begitu saja melihat model baju gamis yang menggoda mata. Teliti lebih dulu bahannya. Sesuaikan dengan tubuh dan aktifitas harian anda. Jika anda termasuk tipe yang mudah berkeringat, maka gamis berbahan katun akan lebih baik dibandingkan gamis berbahan lainnya.bahan katun terbukti lebih efektif dalam hal menyerap keringat, sehingga anda tidak cepat gerah.

Aktifitas anda juga perlu dipertimbangkan saat akan memutuskan untuk membeli baju gamis tertentu. Jika aktifitas harian anda lebih banyak di luar ruangan, maka anda bisa memilih bahan gamis yang sedang atau tidak terlalu tebal. Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan anda beraktifitas di luar ruangan, sehingga anda tidak mudah merasa gerah.

2. Bandingkan harganya dan kualitas bahan


Selain bahan, cek juga harga gamis yang akan anda beli. Ada baiknya jika anda membandingkan terlebih dulu harga dan kualitas bahan gamis di masing masing toko langganan. Jadi jangan langsung memutuskan untuk membeli gamis begitu saja tanpa membandingkan terlebih dulu harga dan kualitas bahannya.

3. Beli di toko online atau toko offline?


Toko online saat ini semakin menjamur di internet. Anda mungkin juga akan tergiur untuk membeli gamis di salah satu toko online tersebut. Jika sudah demikian, tidak ada yang bisa anda lakukan selain memastikan toko online tersebut punya kredibilitas yang baik. Nah daripada bingung, yuk langsung cek instagram @MYHIJABSHOP untuk melihat koleksi gamis terbaik dengan harga yang terjangkau.

Itulah beberapa tips cerdas memilih gamis. lengkapi koleksi gamis Anda dari Produk Kamila Muslimah hanya di @MYHIJABSHOP

Ditulis Oleh Tim Penulis Kamila Muslimah