Pages

Monday, November 9, 2015

Tips Memilih Gamis Couple Ibu Dan Anak

Model baju muslim couple atau berpasangan akan memberi penampilan yang serasi saat menghadiri suatu acara. Baju muslim dengan model couple tidak hanya antara pasangan laki-laki dan perempuan atau suami istri saja. Saat ini telah banyak model baju muslim berpasangan seperti untuk ibu dan anak. Umumnya, baju muslim dengan desain couple ibu anak antara ibu dengan anak perempuannya.

Saat menghadiri suatu acara mungkin ingin tampil serasi antara ibu dan anak perempuannya. Model dan warna yang sama akan memberi penampilan semakin serasi. Model baju muslim dengan desain couple ini dapat dipakai saat menghadiri acara formal, non formal dan pesta.

Untuk berpenampilan serasi antara ibu dan anak saat menghadiri suatu acara dapat memakai baju muslim dengan model couple. Baju muslim dengan model couple ini telah banyak variasinya seperti casual, simple dan elegan. Berikut ini beberapa contoh model gamis couple untuk ibu dan anak :

Baju Muslim Couple Ibu Anak Model Simple
Baju muslim ibu anak dengan desain yang simple dapat dipakai untuk menghadiri acara formal dan non formal. Model baju muslim yang simple ini sangat sederhana. Misalnya didesain seperti gamis dengan kombinasi hijab modern. Berikut model baju muslim dengan desain simple untuk ibu dan anak.

Baju Muslim Couple Ibu Anak Model Elegan
Untuk menghadiri suatu acara pesta dan ingin tampil serasi antara ibu dan anak dapat memilih baju muslim dengan model yang elegan. Berikut model baju muslim couple dengan desain elegan untuk ibu dan anak.

Itulah berbagai ragam inspirasi untuk Anda yang ingin tampil serasi bersama dengan buah hati tercinta.Anda dapat memilih model baju muslim ibu anak sesuai dengan acara dan kepribadian Anda.Pilihlah busana muslim yang sederhana dan menunjukkan kebersamaan cukup mengesankan keharmonisan keluarga. lengkapi koleksi gamis Anda dan buahhati anda dengan produk dari Kamila Muslimah hanya di @MYHIJABSHOP

 Ditulis Oleh Tim Penulis Kamila Muslimah