Pages

Wednesday, November 18, 2015

Tips Perawatan Wajah Secara Alami


Memiliki wajah awet muda merupakan dambaan setiap wanita, meskipun usianya sudah tidak muda lagi kebanyakan wanita itu ingin selalu tampil muda. Setiap orang pasti menginginkan penampilan yang sempurna , apalagi buat seorang wanita wajah yang terlihat awet muda adalah hal yang paling utama. Itulah sebabnya mengapa seorang wanita ingin selalu tampil muda. Anda perlu tahu bahwa semakin bertambah usia kita maka perubahan anggota tubuh kita berubah misalnya kulit kita yang semakin mengkerut.Lantas apa sih rahasia awet muda? Berikut ini akan kami bahas beberapa tips awet muda.

Tips awet muda menurut islam
Sebagai seorang muslim merawat wajah agar tetap awet muda adalah hal yang perlu dilakukan sebagai rasa syukur atas apa yang telah dibeikan alllah kepada kita. Sehingga dalam islam sangat dianjurkan untuk merawat wajah. adapun rahasia awet muda menurut islam adalah dengan banyak berwudhu dan shalat malam. Oleh sebab itu untuk kalian bisa coba tips awet muda ala rasulullah, karena tips ini adalah tips yang alami hanya dengan berwudhu lima waktu setiap hendak shalat wajib. Banyak rahasia awet muda dalam shalat dan wudhu.

Adapun tips Perawatan wajah agar tetap awet muda secara alami :
Perawatan secara alami akan membuat anda terjaga dari produk produk kosmetik yang salah, dan hasilnya pun bagus diwajah anda. Dijamin jika anda melakukan perawatan secara alami anda akana terlihat cantik dan awet muda tanpa kerutan. Lihat cara perawatan secara alami sebagi berikut :

1. Menggunakan Campuran Lemon dan Minyak Zaitun
Perawatan alami ini sangat cocok untuk kulit wajah. Caranya dengan mencampurkan air perasan lemon dan minyak zaitun dengan perbandingan 2 : 1 sendok makan. Kegunaan bahan ini memaang memberikan nutrisi berupa vitamin yang sangat dibutuhkan oleh kulit wajah, seperti vitamin C, D dan E. Kandungan antioksidan juga membuat sel kulit lebih cepat untuk berregenerasi, sehingga tidak ada kulit yang mengeriput setelah penggunaannya.

2. Menggunakan Campuran Madu dan Susu Bubuk
Kegunaan kedua bahan alami ini memang sangat dibutuhkan juga karena dengan menggunakan campuran madu dan susu bubuk akan membuat kelembapan kulit wajah sehingga kulit wajah tidak gampang keriput. Caramya sebagai berikut mencampurkan susu bubuk, madu, dan air dengan perbandingan 4 : 2 : 2 sendok makan. Ketika sudah tercampur, oleskan pada kulit wajah Anda secara merata. Hati-hati jangan sampai terkena bibir dan mata. Setelah itu, tutup wajah Anda dengan handuk yang telah dihangatkan selama kurang lebih 10 menit lamanya. Pastikan Anda membersihkan seluruh lapisan susu bubuk dan madu tadi sampai tuntas.

3. Menggunakan Daun Teh
Selain nikmat diseduh untuk minuman penghangat, daun teh ini sangat bagus untuk lecantikan. Contohnya mengatasi kerutan diwajah, setelah menyeduh teh jangan buang daun teh yang baru saja anda seduh.Gunakan sisa daun teh tersebut untuk dijadikan masker bagi wajah Anda. Daun teh mengandung banyak sekali zat yang sangat berguna untuk memperlambat proses pengeriputan yang terjadi pada wajah Anda.

Itulah Tips Perawatan Wajah Secara alami agar terlihat awet muda. Semoga tips cantik alami ini bisa membuat anda tampil cantik secara alami, sehingga wajah anda bisa terjaga dari produk-produk kosmetik yang salah. Selamat mencoba, Semoga Bermanfaat..

Dirangkum Dari Berbagai Sumber Oleh Tim Penulis Kamila Muslimah