Pages

Saturday, July 25, 2015

Tips Hijab Cantik Dan Simpel

Pernah gak kamu melihat wanita dengan hijab style namun penampilannya super ribet dan cenderung menor? Suka gak Kamu melihatnya? Kalau kamu gak suka melihatnya, tentu Kamu juga gak mau dong membebani mata orang lain untuk melihat kamu memakai gaya hijab yang ribet itu.

Kalau Kamu suka hijab yang simpel, Kamu bisa memakai hijab dengan bahan yang sesuai.Kamu juga bisa mengaplikasikan model atau cara berhijab yang sederhana dan tidak ribet namun tetap cantik di lihat.

Wanita yang mengenakan hijab cantik simpel biasanya adalah wanita yang simpel juga dalam kehidupan sehari-hari. Baik itu dalam pekerjaan, atau dalam menyikapi masalah hidup. Hingga pola pikir ini terbawa saat mengenakan hijab. Gaya hijab simpel juga bisa merefleksikan kepribadian si pemakainya.


Ada beberapa tips hijab cantik simpel yang dapat Kamu simak, agar hijab simpel Kamu semakin menarik.

Pilih Bahan yang Sesuai
Pemilihan bahan yang sesuai akan mendukung gaya hijab cantik simpel Kamu karena Kamu tidak perlu repot lagi mengurus lagi hijab yang telah Kamu kenakan. Memilih bahan yang sulit dikendalikan, gampang kusut, gampang robek, dan sebagainya akan membuat Kamu jadi ribet sendiri. Usahakan memilih bahan hijab yang sesuai dengan gaya simpel Kamu.



Warna yang Normal
Kamu bisa memilih warna yang ‘normal-normal saja’ sebagai penunjang gaya hijab simpel kamu. Kamu gak mau kan, pengen cepat-cepat pulang karena gak pede saat memakai warna tertentu? Duh, udah nggak pede, ribet lagi! Pilih Jenis Hijab yang Kamu Kuasai



Pilih Model yang Simpel
Sesuai dengan gaya hijab cantik simpel Kamu, model hijab yang Kamu kenakan haruslah simpel juga. Jangan memaksakan diri menggunakan gaya berhijab yang tidak sesai dengan wajah Kamu, atau gaya yang super ribet dan ternyata tidak bagus saat Kamu kenakan.

Gaya hijab simpel seperti hjab segi empat, hijab pashmina, bahkan hijab instan dapat menjadi alternatif bagi Kamu yang tidak suka ribet. Cukup memakai senjata peniti dan aksesoris minimalis, Anda dijamin tidak akan ribet.



Minim Aksesoris
Meminimakan aksesoris adalah cara lain untuk membuat gaya hijab Kamu makin simpel. Semakin banyak aksesoris, maka hijab Kamu juga akan nampak ‘ramai’ dilihat orang. Minimalkan aksesoris yang Kamu pakai agar hijab Kamu nampak sederhana dan simpel ya, Cantik.


Nah, itu tadi adalah beberapa tips agar gaya hijab cantik simpel-mu makin asyik. Siapa tahu, dengan kesimpelan yang kamu tunjukkan, orang-orang akan jauh menghargai Kamu karena kesan anggun yang kamu tampilkan.Selain itu, orang akan lebih terfokus pada kepribadian Kamu, tidak menilai macam-macam lagi. Aura kecantikanmu akan semakin terpancar dengan gaya hijab cantik simpel yang Anda kenakan.Selamat mencoba!

Sumber wolipop
Ditulis kembali oleh Tim Kamila Muslimah